Kamis, 03 Juni 2010

UNIK....Asyik!!!! Gubug Alumunium Foil Mewah Anti Radiasi Gelombang

Rumah...apa yang kebayang jika denger kata itu? Paling2 ga jauh dari keluarga, masakan Ibu yang super nikmat, atau sebagai tempat berteduh sehari-hari. Sekarang kita sedikit berimajinasi yah, karena pada dasarnya imajinasi itu yang membawa kita dari harapan menjadi kenyataan.

Cek this out and you won't believe it. Rumah yang seluruh bagiannya dilindungi oleh foil, weksss!! apa sebabnya ada orang yang begitu maniak sama satu hal itu? Diluar sana, orang2 lagi hot2nya ngomongin soal pengaruh beuruk gelombang Wi-fi ke dalam otak. Ada juga beberapa kelompok aatau komunitas yang kemana-mana membungkus badan dan barang mereka dengan foil. Berlebihan kah atau memang sudah seharusnyaa kita waspada? Jadi inget waktu dulu nonton film 'The Matrix', si Morpheus itu selalu menaruh topinya dulu sebelum melakukan kontak ke EMP? Bisa dibilang ada kolerasi sama teori gelombang rusak ini.

Tapi lucu juga kali yah kalo kita ngebayangin tidur diselimuti foil, makan diatas piring foil, duduk santai dililit foil, asal pas mandi airnya bukan foil aja sih ga amsalah. Hahahahhahahaha!!!!

Kalo kita bilang yang orang ini lakukan salah, kayaknya juga ga adil..toh setidaknya dia punya selera desain interior yang bagus. bahkan melebihi desainer biasa yang cuma bisa nunggu ilham dateng. Yuk langsung kita liat kaya apa sih bentuk rumahnya.


Cekidot..dot!!!





 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar