Kamis, 13 Mei 2010

ANCAMAN BUAT SANG PANGERAN


Setiap orang anak pasti punya cita2.Dulu temen gw banyak yang pengen jadi dokterlah..guru lah..ampe atronot..tapi cita2ku cukup simple "cuma pengen jadi Pangeran-nya bu guru.." itu celotehan gw waktu kecil... klo bu guru tanya knapa?? gw rada malu2 jawab soalnya alasan utamaku biar bisa cium putri salju *)wckwckwck..maaf kalo rada omes dari kecil xixi... tapi hari ini gw bersyukur cita2ku itu gak kesempean, abis serem baca di berita kalo Pangeran Harry Diincar Kelompok Militan hiii.. *( seremmm!!!!

Usut punya usut soalnya lagi santer kedengeran kalo kelompok militan lagi-lagi menyuarakan ancaman mereka buat memburu warga asing yang berada di Afghanistan maupun Irak. Gak tanggung-tanggung, mereka kali ini mengincar Pangeran Harry dari Inggris sebagai sasaran empuk. Ancaman dari kelompok militan yang diutarakan lewat internet ini, diketahui oleh badan monitoring intelijen SITE hari Selasa 11 Mei kemarin. Kelompok militan yang mengaku menamakan diri mereka Al-Fallujah ini sadar kemampuan Pangeran Harry yang bisa menerbangkan helikopter Apache.

Site menambahkan, jika militan Al Fallujah mengincar adik dari Pangeran William tersebut, buat ditukar sama tokoh pemuka agama Palestina yang sangat radikal, dialah Abu Qatada dan Omar Abdul Rahman, yang kini ditahan oleh pihak barat.Dan kacaunya lagi gerakan ini dapat semacam dukungan dari pihak tertentu, sebuah kelompok militan lainnya menulis dalam bahasa inggris, "Wouldn't it be sweet if the mujahideen could capture that pig!". Dalam bahasa Indonesia, ancaman tersebut dapat diartikan "Akan sangat menyenangkan jika kelompok mujahidin dapat menangkap si brengsek itu (Pangeran Harry)". *( wow... Pangeran harry disebut PIG???

Ancaman ini bukan yang pertama kalinya dilayangkan ke Pangeran William dan Pangeran Harry. Februari 2007 dan 2008 lalu, mereka juga menerima ancaman serupa dari kelompok militan Al-Ekhlaas dan Al Hesbah di sebuah forum internet.Kedua kelompok militan itu ngancam untuk menangkap keduanya jika mereka ditugaskan ke Irak dan Afghanistan. Wah bullying tuh, kirain cuma ada di sekolah2 aja.

Serem juga kan kalo gw jadi pangeran ga' bisa bebas gerak ngeceng disana disini, lirik sana lirik sini..xixi *) mending jadi gw ajah c Iggy Sjuma manusia biasa tapi akan kaya raya karna masih bisa trading dimana mana hahahhaha...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar