Jumat, 28 Mei 2010

PC 3D menyerbu di tahun 2011-2012


Tumbuh kembangnya teknologi jaman sekarang memang menakjubkan, kita seolah tidak akan tahu kalo besok tiba-tiba ada satu lagi gadget yang bakal memudahkan akses komunikasi. Buktinya ada di perkembangan teknologi tiga dimeensi atau 3D, ga Cuma merambah dunia televisi atau konsol game aja lho ternyata dan diperkirakan pada tahun 2011 sampe 2012 PC 3D juga bakal mencuat.

Sepanjang tahun 2011 aja, Jon Peddie research mencatat jumlah pengapalan PC 3D mencapai angka 1 juta unit. Di tahun 2014 besok PC yang mengadopsi teknologi 3D lebih edan lagi peningkatannya. “empat tahun mendatang, 3D akan menjadi fitur standar pada sebuah PC” gitu celoteh Jon Peddie Research Jumat ini.


dunia game memiliki kontribusi dalam kehadiran PC 3D lho, jadi game tidak selamanya punya efek negatif kan!. Nih bocorannya, pihak Ubisoft memprediksi di tahun 2012, game tiga dimensi bakalan mendominasi pasar game, perkiraannya sekitar 50 % game 3D yang ikut meramaikan euforia tersebut. Tom clancy, Far Cry sama Assasin Creed yang akan memborbardir tahun depan saja baru sekitar 15 sampe 20 persen yang udaj memakai teknologi 3D.


Salah satu kelebihan game 3D akan bertahan lama disebabkan oleh, cara pemakaian gadget tersebut yang sangat private, intim dan interaktif. Contohnya adalah saat gamer mencoba pengalaman memakai kacamata hitam a la superhero masa depan di dalam ruangan yang pastinya memberi pengalaman berbeda.

So..Tunggu apa lagi kalo bukan tunggu tahun 2011 siapin koceknya buat dapet barang sekeren ini...*(lebih keren gw tapi wckwckwck....

dan sati hal minta doanya kawan - kawan... biar c gwe bisa untung terus...dan ngumpulin beli barang sekeren ini...kan hebat kalo bisa maen game sambil untung....hahhah *(bisa ganti judul ni Blog hehhe...

^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar