Senin, 10 Mei 2010

Bisnis Sewa Kucing Banyak Diminati Warga Jepang



Woi..kalian pada tau gak..Di Tokyo sana ternyata bisnis sewa menyewa kucing sebagai teman bermain lagi digandrungi banget sama warga Jepang (weleh..weleh...). Kita bisa memilih mulai dari ras lokal sampai ras eksotis seperti Russian Blue dan Scottish Fold. Tarifnya antara 1.200 yen/jam hingga 3.000 yen atau sekitar Rp 110 ribu hingga Rp 300 ribu, lumayan kan kalo di beliin mie ayam dapet brp mangkok tuh? Whahahaha!

Kalo kita menyewa selama 3 jam, kita bisa pesan minuman sambil liat2 kucing-kucing menggemaskan itu bermain (jhiaaaaaaaaaa....gampangnya sih bayar cuma buat nikmatin kelucuan kucing ntu hehhehe..). Bisnis ini ternyata sudah menjamur di Jepang sejak tahun 2004, pemunculan pertamanya tepat di kota Osaka. Padahal alasan awal kenapa gerai penyewaan kucing ini sampai tersebar dimana-mana karena kebijakan seluruh apartemen disana melarang penghuni buat melihara binatang. Di Tokyo sendiri tercatat ada lebih dari 30 gerai serupa. Peluang ini kemudian dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis dan ternyata gayungpun bersambut.

Nah..ini bisa dibilang mencari kesempatan dalam kesempitan (wckwck..) orang - orang bingung dilarang piara kucing, buka usaha dech sewa kucing, jadi para hasrat para catlover tersalurkan untuk nikmatin kelucuan kucing dan para bisnisman juga tersalurkan keinginannya untuk meraup duit, duit, dan duit!!

Dan kayaknya kita juga sebagai generasi muda musti wajib jago ni memanfaatkan kesempatan kayak gini, contohnya aja kalo emang harga dolar lagi naik lu buru2 jual deh biar dapet untung, sebaliknya harga dolar naik lu beli biar untung juga. jadi mau tu dolar naik ke turun ke lu tetep untung....(Ko bisa??????)

ya bisa lah..mau tau???

trading aja kayak gwe..apa itu trading??? apa keuntungannya??? lu pelajarin dech... dijamin kalo lu tau keuntungannya pasti tergiur dan pengen trading kayak gwe...(hahahhaah :), meskipun cuma mahasiswa kos2an tapi duit gw lebih banyak dari temen kosan gw yang lain..gak percaya??? sini liat dompet gw...Hahha! see you all next guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar