Kamis, 20 Mei 2010

Artis Jepang kembali beraksi dalam 'Rayuan Arwah Penasaran'


Lupakan Miyabi, artis cantik jepang super hot yang kemarin sempat menghiasi ranah film Indonesia. Sekarang rumah produksi K2K sedang mengimpor artis baru nomor satu Jepang (untuk film dewasa) (ga jauh beda ternyata).
Siapakah dia?


"Yuzuki namanya" celoteh produser K2K, KK Dheeraj, saat jumpa pers film terbarunya Rayuan Arwah Penasaran di Kafe Platters, Setiabudi, Jakarta, Rabu tanggal 19 Mei kemarin.
Menurut Dheeraj, sebenarnya ada delapan artis dari Jepang yang masuk dalam ‘perburuan’ K2K. Tapi nama Yuzuki lah yang paling cocok, termasuk soal jadwal kegiatannya.

“Kebetulan juga dia ada schedule. Semuanya dilakukan syuting di Jakarta,” ujarnya lagi. Dheeraj menolak mentah-mentah (sushi kali mentah) kalo dibilang jadi pengikut ataupun mengekor tren produser lain yang sering nampilin artis Jepang. Masih pada inget kan, sebelumnya ada film 'Menculik Miyabi' yang dibintangi sama Maria Ozawa yang super duper......hmmmm.........yummy deh pokoknya!.


“Kebetulan ini saja yang dari Jepang. Sebenarnya ini sudah lama, sejak Januari kemarin syutingnya. Film ini keluar, kebetulan sudah ada film lain yang rilis,” Dheeraj menangkis pertanyaan.
Ada bocoran juga nih dari dia, katanya di film berikutnya itu bakalan ada artis luar negeri yang lain dan ga cuma dari Jepang. “Masih rahasia” gitu katanya....Wah bisa aja dia bikin orang penasaran, pantes klo begitu dia menyutradarai film 'Rayuan Arwah Penasaran' ini. Good job, man.

1 komentar:

  1. Selamat Siang,
    saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
    Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

    BalasHapus